Rabu, 18 September 2024

P4S Kampung Ternak Susu Dinasty Tulungagun Tuan Rumah Triwulan FK P4S Jatim

Tulungagung, 18 September 2024. Forum Komunikasi P4S Jatim adakan Triwulan di P4S Kampung Susu Dinasty Tulungagung. Sebuah lembaga, Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya yang bergerak dibidang  agribisnis peternakan dan pertanian eduwisata yang bertempat di Desa Sidem, Kecamatan, Gondang Kabupaten, Tulungagung Jawa timur. 
Kegiatan rutin yang di ketuai oleh Saiku, dari P4S, Buana lestari, Nganjuk tersebut menjadi agenda wajib sebagai wadah komunikasi dan tempat belajar bersama untuk memajukan dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di lembaga tersebut. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Balai Ketindan, Nurul Qomariyah S.Sos, M.Si. dihadiri oleh 109  pengurus P4S sejawa timur.
  " Kami berharap Kegiatan rutin yang telah dilakukan ini semoga memunculkan generasi-generasi petani melenial yang bisa mewujudkan ko ketahanan pangan nasional" bagi yang kolonial harus menjadi contoh dan suritauladan bagi yang muda" ungkapnya, saat membuka pertemuan triwulan.
P4S Jawa timur adalah lembaga pelatihan pertanian yang menjadi Barometer tingkat Nasional , Maka semua kegiatan apapun harus di up dan dimasukan  di website resminya, Ungkap Sekretaris FK jatim, Tarwa Mustofa.
Dalam pelaksanaan kegiatan triwulan FK jatim, selalu memuncul ide ide baru untuk lebih meningkatkan lembaga P4S jawa timur dalam menjalankan  tugas dan fungsi sebagai Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar